30 Peserta KB Kacamatan Mekarmukti Garut Pasang Implant dan IUD

Garut, TransNews.co.id-Balai Penyuluh KB Kecamatan Mekarmukti Garut melakukan kegiatan pemasangan Implant dan IUD bagi Pasangan Usia Subur digedung UPT Balai penyuluh KB Mekarmukti,Kamis (21/1/2021).

yang sudah terdaftar yang berjumlah 30 orang peserta . Kamis , 21/1/2020.

Kepala UPT KB Kecamatan Mekarmukti Teti Rohaeti ,S.Sos menjelaskan ada 30 peserta IUD yang sudah mendaftar.Selaku pelayan masyarakat mengucapkan terima kasih banyak kepada para pendaftar pemasangan Implant dan IUD yang sukarela
Program ini sangat baik sekali dalam mendorong serta mengalakkan Program Keluarga Berencana (KB).

“Kita merencanakan kelahiran anak anak melalui program ini.Kita hanya berusaha dan ikhtiar,” tuturnya.

Teti menambahkan apa yang kita lakukan pada hari ini merupakan program untuk kemajuan bagi keluarga masing masing peserta KB . Hal ini penting di niatkan supaya tidak menjadi salah kaprah dalam pemahaman tentang keikutsertaan program KB.

“Kita harus berniat dan berikhtiar untuk damai serta Sejahtra bagi keluarga kita semua,”ucapnya

Teti mengajak semua peserta dan seluruh masyarakat untuk mentaati anjuran pemerintah di masa Pandemi Covid 19 yang sekarang belum juga reda. Budayakan 3M bila anggota keluarga ada yang sakit segera periksakan ke Puskesmas.

“Jangan lupa kepada semua peserta KB yang mengikuti pemasangan lmplant dan IUD secara sukarela ikuti aturan serta anjuran dokter terkait,”pungkasnya.

Kegiatan pemasangan lmplant dan IUD tersebut di hadiri Hidayat Kuswara,Bidan Lita Yurlita ,SST dan Bidan lcah Radisah ,SST, serta seluruh Staf UPT Balai Penyuluh KB.(Rus) Editor:Nas

 669 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X