563 Balon Kades Karawang di Motivasi Plh Bupati Saat Ikut Ujian Tertulis

Karawang,transnews.co.id-Pelaksana Harian Bupati Karawang Drs. H. Acep Jamhuri M.Si.memberikan motivasi kepada para peserta ujian tertulis Balonkades di SMPN 1 Karawang Barat,Selasa (22/2/2021).

Balonkades harus menjunjung tinggi kejujuran. Selain itu, selama proses rangkaian menjelang pilkades, balonkades wajib menjalani protokol kesehatan, serta tidak melakukan kegiatan yang menimbulkan kerumunan warga.

“Mengingat pelaksanaan Pilkades nanti yang rencananya digelar pada 21 Maret 2021 masih dalam masa pandemi virus Covid-19,”tuturnya.

Acep menegaskan, para balonkades yang ikut ujian tertulis tidak diperkenankan membawa pendukung maupun pendamping, agar tidak menjadi kerumunan dan menjaga kondusifitas ujian tertulis.

“Selamat menjalankan ujian tertulis. Jaga kondusifitas dan selalu mengedepankan protokol kesehatan,” tandasnya.

Ada sebanyak 563 Bakal calon kepala desa se kabupaten Karawang yang mengikuti ujian tertulis secara serentak di 6 wilayah.

Beberapa tempat pelaksanaan ujian tertulis bagi calon kades diabtaranya di gedung SMPN 2 Telukjambe Timur sebanyak 90 orang, SMPN 1 Rengasdengklok 94 orang, SMPN 1 Rawamerta 104 orang, SMPN 1 Lemahabang 80 orang, SMPN 1 Kotabaru 99 orang dan SMPN 1 Karawang Barat 96 orang.

Pilkades serentak tahun 2021 karawang diikuti 177 desa dengan 2-5 bakal calon di 163 desa dan lebih dari 5 bakal calon di 14 desa.(Wy) Editor:Nas

 9,098 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X