689 CPNS Jaksel Diberi Arahan Ubah Mindset Berpikir Kerja Layani Masyarakat

Jakarta,transnews.co.id-Sebanyak 689 CPNS di lingkungan Kota Administrasi Jakarta Selatan,diberi pengarahan secara virtual Oleh Plt Walikota Jakarta Selatan Isnawa Adji,Kamis (8/4/2021).

Dalam arahannya, Isnawa meminta kepada para CPNS, agar mengubah mindset berpikir yaitu bekerja untuk melayani masyarakat.

Menurut Isnawa,Kita semua mempunyai kesempatan yang sama untuk mengejar karir. Semua kembali kepada niat dan usaha kita masing-masing.

“Untuk bidang tenaga pendidik kita membutuhkan tenaga untuk di SD, SMP, SMK dan lain-lain, dan di bidang kesehatan juga masih menjadi garda terdepan dalam menghadapi Covid-19,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Isnawa juga menyinggung keterlibatan CPNS untuk mensukseskan vaksinasi bagi lansia.

“Saya meminta para CPNS agar bekerja aktif, untuk mencari lansia yang belum divaksin, dan mengajaknya untuk divaksin,”demikian Isnawa.

Ratusan CPNS yang diberi arahan tersebut diantaranya dari Sudin Kesehatan sebanyak 95 orang, Sudin Pendidikan Wilayah I 307 orang, dan Sudin Pendidikan Wilayah II 287 orang.(*)Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com