Serba Serbi Ramadhan: Ada Nasi Cinta di Lenteng Agung Jaksel

Jakarta, transnews.co.id-Niat baik bagi Warga RT 003 RW 006 di Kelurahan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan perlu di acungi jempol, sebab Warga menyediakan Sedekah takjil jelang berbuka ‘Nasi Cinta’ bagi masyarakat yang membutuhkannya.

Menurut pengelola, sedekah nasi cinta yang disingkat Senaca, lokasinya sedekah nasi cinta, berada di Jalan Joe Raya Lenteng Agung.

“Program Senaca diperuntukkan bagi yatim piatu, kaum dhuafa, faqir miskin, pengemis, petugas kebersihan, ojek online, pemulung, musafir dan lainnya yang membutukan,”ujarnya, Jum’at (15/5/2020).

Dijelaskannya, Senaca adalah program memberikan makanan dan minuman gratis untuk berbuka puasa, bagi warga yang membutuhkan.

Prosedurnya adalah , warga yang membutuhkan makanan dan minuman untuk berbuka, bisa langsung ambil di di etalase berukuran 1 x 2 meter secara gratis.

“Sementara jika ingin memberikan bantuan, diperkenankan untuk meletakkan makanannya langsung di etalase yang sudah disediakan pengelola,”pungkasnya. (Jenan/Tjp) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com