Kekurangan Nakes, Pemkab Bekasi Berencana Angkat THL

Bekasi,transnews.co.id- Pemkab Bekasi berencana mempersiapkan Tenaga Harian Lepas (THL) untuk menjadi relawan Satgas Covid-19.Hal itu Karena tenaga kesehstan kurang.

Demikian disampaikan Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi, Herman Hanafi dalam Rapat Evaluasi PPKM Darurat di Kabupaten Bekasi secara virtual,Rabu (14/7/2021).

Herman menjelaskan THL yang diusulkan menjadi relawan akan diberikan pelatihan oleh Satgas Covid-19 sebelum ditentukan penempatannya.

baca juga :   Ditinjau Presiden, 320 Karyawan PT Unilever Disuntik Vaksin Covid-19

“Kita evaluasi kebutuhan kita, ada kekurangan dari SDM. Keinginan Forkopimda juga untuk relawan vaksinasi dan lainnya diarahkan dari tenaga harian lepas masing-masing Perangkat Daerah,”katanya. (Ay) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com