Acara Silaturahmi dan Soliditas Organisasi KWB Dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Bogor

64 seconds reading this post

TN. BOGOR l – Organisasi Karukunan Warga Bogor (KWB) mengadakan acara “Silaturahmi dan Soliditas Organisasi” se-Kabupaten Bogor di Cisarua, Puncak – Bogor (12-13/1/19).

Acara yang dihadiri oleh pengurus kecamatan dari 40 kecamatan yang ada di Kanupaten Bogor, dihadiri oleh Ade Yasin dan Iwan Setiawan, penasehat KWB sekaligus Bupati dan Wakil Bupati Bogor.

Dalam sambutannya, Dace Supriadi selaku ketua KWB menjelaskan bahwa KWB akan mendukung sekaligus mengawal program panca karsa yang jadi janji politik pasangan Ade Yasin dan Iwan Setiawan waktu pilkada kemarin.

“Tujuh program KWB demi meningkatkan kesejahteraan warga Bogor dari bidang kesehatan, pendidikan, ekonomi, dan yang lainnya- sejalan dengan program Bupati dan Wakil Bupati. Oleh karena itu KWB akan mendukung dan mengawal program Bupati dan Wakil Bupati hingga lima tahun kedepan,” ungkap Dace Supriadi.

Sementara itu, acara yang dibuka oleh Wakil Bupati Iwan Setiawan mengungkapkan, dalam menjalankan program kerja pemerintahan kedepan – pemerintah memerlukan KWB sebagai ujung tombak dari pelaksanaan kerjanya. Karena pengurus KWB dari tingkat kabupaten, kecamatan hingga desa dan kelurahan sangat aktif dan masif.

“Organisasi yang aktif dan produktif seperti KWB inilah yang tetap harus ada di Kabupaten Bogor, sehingga program pemerintah bisa dapat berjalan dengan baik bila bekerjasa yang baik. Sebagai Wakil Bupati sekaligus penasehat KWB, saya sangat apresiatif terhadap apa pun yang dilakukan KWB demi kemajuan bersama,” kata Iwan dalam sambutan pembukaan.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com