Acara Silaturahmi dan Soliditas Organisasi KWB Dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Bogor

  • Bagikan

TN. BOGOR l – Organisasi Karukunan Warga Bogor (KWB) mengadakan acara “Silaturahmi dan Soliditas Organisasi” se-Kabupaten Bogor di Cisarua, Puncak – Bogor (12-13/1/19).

Acara yang dihadiri oleh pengurus kecamatan dari 40 kecamatan yang ada di Kanupaten Bogor, dihadiri oleh Ade Yasin dan Iwan Setiawan, penasehat KWB sekaligus Bupati dan Wakil Bupati Bogor.

Dalam sambutannya, Dace Supriadi selaku ketua KWB menjelaskan bahwa KWB akan mendukung sekaligus mengawal program panca karsa yang jadi janji politik pasangan Ade Yasin dan Iwan Setiawan waktu pilkada kemarin.

“Tujuh program KWB demi meningkatkan kesejahteraan warga Bogor dari bidang kesehatan, pendidikan, ekonomi, dan yang lainnya- sejalan dengan program Bupati dan Wakil Bupati. Oleh karena itu KWB akan mendukung dan mengawal program Bupati dan Wakil Bupati hingga lima tahun kedepan,” ungkap Dace Supriadi.

Sementara itu, acara yang dibuka oleh Wakil Bupati Iwan Setiawan mengungkapkan, dalam menjalankan program kerja pemerintahan kedepan – pemerintah memerlukan KWB sebagai ujung tombak dari pelaksanaan kerjanya. Karena pengurus KWB dari tingkat kabupaten, kecamatan hingga desa dan kelurahan sangat aktif dan masif.

“Organisasi yang aktif dan produktif seperti KWB inilah yang tetap harus ada di Kabupaten Bogor, sehingga program pemerintah bisa dapat berjalan dengan baik bila bekerjasa yang baik. Sebagai Wakil Bupati sekaligus penasehat KWB, saya sangat apresiatif terhadap apa pun yang dilakukan KWB demi kemajuan bersama,” kata Iwan dalam sambutan pembukaan.

Dace Supriadi, ketua KWB, bersama Ade Yasin dan Iwan Setiawan, Bupati dan Wakil Bupati Bogor dalam acara KWB.

Sementara itu Ade Yasin yang hadir setelah pembukaan memberikan arahan kepada pengurus KWB dari tingkat kabupaten dan kecamatan agar KWB bukan hanya menjadti mitra pemerintah, tetapi sekaligus menjadi pengawas.

“Pelan-lelan kita akan penuhi janji politik kita kepada masyarakat. Seperti bidang kesehatan, pendidikan, hingga penambahan honor untuk RT dan RW. Memang tidak bisa langsung 100 persen. Bertahap. Tapi pelan namun pasti kita akan penuhi semua janji politik itu. Karena semuanya memang sejalan dengan program panca karsa,” terang Ade Yasin.

l Penyerahan cendramata KWB karya Putra Gara kepada Bupati Ade Yasin.

Lebih jauh Ade Yasin menambahkan, kegiatan rebo keliling yang berguna untuk  koordinasi dengan pemerintahan tingkat kecamatan dan desa pun akan kembali diadakan.

Diakhir acara, KWB memberikan cendramata berupa lukisan Ade Yasin karya Kabag Humas KWB yang juga seniman dan budayawan – Putra Gara.

Acara yang dimulai pukul 19.00 itu berakhir pukul 22.00. Acara selanjutnya adalah ramah tamah dan hiburan hingga pukul 00.00 WIB.*** (Bening)

 

 

 

 385 views

  • Bagikan

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.