Ada Sentra Kuliner Belkid’s di Cipanas Cianjur

Cianjur,Transnews.co.id-Sentra kuliner Belkid’s yang berada di Desa Sindanglaya Kecamatan Cipanas, Cianjur, Rabu (5/5/2021) kemarin diresmikan Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman.

Kepala Desa Sindanglaya, Nyanyang Kurnia Sanusi, mengatakan tujuan dibentuknya pusat kuliner ini adalah untuk menata ataupun mengelola kawasan ini supaya terlihat lebih baik. Karena menurutnya, kawasan ini berada di pusat lalu lintas kota Cipanas.

“Mudah-mudahan yang paling penting bagi kami adalah dapat memulihkan dan membantu perekonomian masyarakat di Cipanas khususnya bagi pelaku UMKM,” ujarnya.

Plt Bupati Cianjur Herman Suherman sangat mengapresiasi adanya pusat kuliner yang ada di wilayah Kecamatan Cipanas itu.

“Mudah-mudahan ini menjadi langkah awal majunya kembali sektor ekonomi masyarakat setelah beberapa tahun mengalami pandemi hingga kini,”paparnya.

Pada kesempatan itu Plt Bupati tak henti-hentinya mengimbau, bahwa di masa pandemi Covid-19 hingga kini, seluruh pedagang dan masyarakat Kabupaten Cianjur agar tetap melakukan protokol kesehatan.

Turut hadir dalam kegiatan itu Dandim 0608 Cianjur, Ricky Arinuryadi, Kadiskoperdagin, H. Tohari Sastra, Wakil Ketua DPRD Kab Cianjur M. Abdul Azis Sefudin, Camat Cipanas, Latif Ridwan.

Berbagai jajan kuliner mulai dari kue hingga hidangan khas Sunda seperti ayam goreng Cianjur tampak di jajakan di sentra kuliner tersebut. (Yos) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com