Ade Firmansyah Himbau Pilihlah Calon yang Pengalaman, Karena Pinter Saja Tidak Cukup

DEPOK, transnews.co.id – Politikus PKS Ade Firmansyah mengatakan untuk memimpin kota Depok pintar saja tidak cukup namun perlu pengalaman. Dirinya menghimbau kepada warga Depok yang partisipasi pada Pilkada nanti untuk memilih calon pemimpin yang pengalaman.

“Saya sih menghimbau kepada warga Depok pilih calon pemimpin kita yang pengalaman. Karena Pinter aja gak cukup. Apalagi dah pinter pengalaman, cakep dah.” ujarnya menjawab tanya wartawan usai Rapat Paripurna DPRD Kota Depok dalam rangka memperingati HUT ke 25 Kota Depok, di Gedung DPRD Depok, Jumat (26/04/2024).

Menurut anggota Komisi D DPRD Kota Depok dari Fraksi PKS ini, sosok calon Wali Kota Depok selanjutnya setelah pak Idris adalah Imam Budi Hartono.

baca juga :   Berkunjung ke DPD SWI Depok, H. Bambang Sutopo Caleg PKS Sampaikan Lima Persoalan yang harus Menjadi Prioritas Pembenahan Kota

“Sampai saat ini, Saya secara pribadi menilai sosok calon Wali Kota adalah bang Imam Budi Hartono.” ujar Anggota Dewan terpilih lagi 2024 – 2029 dengan 7.545 suara.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *