Ajak Warga Untuk Tidak Kuatir,Bupati Subang Disuntik Vaksin

Kab Subang,transnews.co.id-Pemerintah kabupaten Subang Jawa Barat Launching suntik vaksinasi covid 19 tingkat kabupaten Subang di RSUD Ciereng, Subang Jum’at (29/01/2021).

Peserta yang mengikuti vaksinasi tahap awal adalah para pejabat dari unsur Forkopimda Kabupaten Subang mulai dari Bupati,Sekda,Ketua DPRD, Kajari hingga Kapolres.

Launching vaksinasi covid 19 tingkat kabupaten ini merupakan salah satu agenda pemerintah dalam rangka penanggulangan Covid 19 secara terpadu.

Plt. Kadinkes Subang dr. Meity Damayanti menjelaskan bahwa launching ini adalah tahap awal proses vaksinasi yang dilaksanakan di Kabupaten Subang,”jelasnya.

Bupati Subang H Ruhimat yang hadir beserta istri tampak begitu santai dan percaya diri disuntik vaksin.

Bupati mengajak masyarakat untuk tidak khawatir dengan pemberian vaksin. Vaksin bukanlah obat tapi tujuan utama vaksinasi adalah membangun kekebalan tubuh kita,”ucap Bupati. (Ful) Editor:Nas

 476 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X