Akrab dengan Semua Kalangan, Ismail A. Rahim Berpotensi Naik Ke Provinsi

TN. JATIM l — Ada yang sangat mencolok dalam lawatan Menhan Prabowo saat berkunjung ke Pamekasan dalam rangka memberikan bantuan sumur bor, yaitu munculnya sosok Ismail A. Rahim, anggota DPRD Pamekasan yang juga kader Gerindra, yang sejak Prabowo datang, selalu mendampingi sang Mengan.

Bukan hanya itu, Ismail juga sangat akrab dengan semua kalangan. Bahkan dalam acara tersebut terlihat ia diapit Pangdam Brawijaya dan Rektor UNHAN yang juga turut hadir.

Dengan ketokohannya dan figurnya yang sangat akrab dengan siapa saja, Ismail diharapkan dapat naik ke provinsi sebagai wakil rakyat yang mumpuni.

“Saat ini saya memang kembali jadi caleg untuk Provinsi Jawa Timur dapil 5 Jember Lumajang,” terang Ismail, Rabu (29/11/2023).

Ismail yang dapat nomor urut 11 berharap, dengan naiknya ia ke Provinsi, semoga bisa berbuat lebih banyak lagi untuk warga Jawa Timur umumnya, Lumajang dan Jember khususnya.

“Mohon doa dan dukungannya,” kata Ismail mengakhiri.***

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com