Anggota DPR RI PDI-Perjuangan Masinton Pasaribu,Beri Bantuan Drum Untuk Cuci Tangan Tempat Ibadah

Jakarta, transnews.co.id- Anggota DPR RI Fraksi PDI-Perjuangan,Masinton Pasaribu SH memberikan bantuan berupa drum air cuci tangan ke tempat ibadah Musholah dan Gereja di Jl. Cikoko Barat Dalam 1, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan,Senin (27/4/2020).

Penyerahan secara simbolis bantuan drum untuk cuci tangan tersebut langsung di sampaikan Masinton Pasaribu SH Anggota DPR RI Fraksi PDI-Perjuangan kepada Tokoh Pemuda Sigit yang disaksikan langsung oleh Ketua RW 03 Rosyid, Perwakilan Kecamatan Pancoran Ida Rosida, Ketua RT 01, 04, 05, FKDM dan Tokoh Agama.

Dalam kesempatan itu Sigit menyampaikan ucapan terima kasih kepada Masinton Pasaribu atas kepedulian dan bantuan tersebut.

“Mudah-mudahan drum air cuci tangan ini dapat kita gunakan bersama dan bermanfaat adanya,” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua RW 03 Rosyid sangat mengapresiasi atas kepedulian dari Anggota DPR RI itu.(TJP)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com