ASN Kabupaten Tasikmalaya Ikut Swab Tes -PCR Masal

Kab Tasikmalaya,transnews.co.id-Basement Sekretariat Daerah dan Basement Sekretariat Dewan dipenuhi oleh pegawai ASN untuk mengikuti Swab Test – PCR massal,Kamis (3/12/2020).

Swab Test – PCR massal bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) diinisiasi Dinas Kesehatan dan Pengendalian Penduduk (DKPP) Kabupaten Tasikmalaya.

Kepala DKPP Kab Tasikmalaya dr. Heru Suharto menjelaskan sasaran kegiatan ini diutamakan untuk ASN yang belum pernah melakukan tes Swab dan ASN yang sudah pernah Swab Test tetapi terindikasi melakukan kontak erat.

“Kami dari DKPP terus menggalakkan gerakan 3M Memakai Masker, Mencuci Tangan pakai sabun, dan Menjaga jarak,”tuturnya.

Terkait pelaksanaan Pilkada serentak 9 Desember pekan depan,Heru menegaskan, kita mengikuti aturan-aturan yang telah ditetapkan Pusat terkait protokol kesehatan Covid-19 pada pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2020,”pungkasnya.(Nop) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com