Atur Jarak Kelahiran, 20 Warga Mekarmukti Talegong Pasang KB Inplan

Garut, TransNews.co.id-Sebanyak 20 orang mengikuti pelayanan pemasangan alat kontrasepsi inplan,di Gedung PKK Desa Mekarmukti Talegong Garut, Senin (22/2/2021).

Iwan petugas lapangan KB Desa Mekarmukti
menuturkan sasaran yang akan dipasang Inplan sebayak 20 orang. Tujuannya untuk mengatur jarak kelahiran guna terciptanya kuarga yang sehat dan berkualitas karena berencana itu keren, dua anak lebih baik,”kata Iwan

Dalam kegiatan itu Iwan dibantu oleh petugas Medis dari Puskesmas Talegong di antaranya Bidan Desa Yupi Putriana, Yuliyulianti dan tim lainnya.

Kegiatan ini di saksikan Kapala UPT DPPKBPPPA Wilayah VIII,Mulyana S.pdi bersama pagawai lainya diantaranya Koordinator KC Talegong Rahmat S.Pdi, Agus Juraedin A.md dan kawan kawan.

Juga di hadiri Kepala Desa Mekarmukti Eli Armana, BPD, LPM serta Karang Taruna dengan tetap mematuhi Protokoler Kesehatan.(Na) Editor:Nas

 219 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X