Audiensi Dengan Pjs, Anggota PPNI Kab Cianjur 3000 Orang

Cianjur,transnews.co.id- Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Cianjur berauduensi dengan Pjs Bupati Cianjur di Ruang Garuda Pendopo Jalan Siliwang No. 09 Cianjur, Kamis(22/10/2020).

Pjs Bupati H.Dudi Sudrahat mengapresiasi atas prakarsa persatuan perawat nasional kabupaten Cianjur untuk membantu pemerintah Cianjur khususnya dalam bidang kesehatan.

“Saya berharap organisasi PPNI bisa lebih kompak, solid, kreatif dan inovatif untuk mengembangkan organisasi dengan karya – karyanya yang nantinya untuk kesejahteraan anggotanya,”kata Dudi.

Sementara Ketua PPNI Kabupaten Cianjur, H. Isep Karnaen menyampaikan bahwa saat ini PPNI memiliki anggota sekitar 3.000 orang anggota aktif, yang berada di beberapa klinik negeri maupun swasta.

Dikatakan Isep, didalam organisasi ini istilahnya dalam tiap bagian wilayah disebut di zona kepengurusan Dewan Komisariat, saat ini di Cianjur sudah ada 11 komisariat.

“Mudah – mudahan kedepan antara PPNI dan Pemerintah Kabupaten Cianjur bisa lebih bersinergi lagi dalam tatanan pembangunan dikabupaten Cianjur yang semakin maju dan agamis,” pungkas Isep.(Mal) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com