AWAS, Aliansi Wartawan Selatan Rayakan Hari Jadi ke-4 dan Halal Bihalal 

JEMBER, transnews.co.id – Aliansi Wartawan Selatan (AWAS) Jember menggelar acara peringatan hari jadi ke-4 dan Halal Bihalal dengan tajuk “Tebarkan Cinta Sesama AWAS.” Acara tersebut diadakan di Gedung Pendopo Kantor Desa Menampu, Kecamatan Gumukmas, Jember, Rabu (15/05/2024).

Acara ini dihadiri oleh berbagai tamu undangan, termasuk Ketua AWAS Jember Subur, Kapolsek Gumukmas AKP Subagyo, Sekretaris Camat Gumukmas, beberapa kepala desa, dan belasan anggota wartawan siber.

Dalam sambutannya, Subur menyampaikan rasa syukur atas usia AWAS Jember yang telah mencapai 4 tahun. Ia juga mengajak seluruh anggota AWAS untuk terus bersinergi dan berkontribusi positif bagi masyarakat.

baca juga :   Desa Karangrejo Lakukan Penetapan Rencana Kerja Pemerintahan Tahun 2022

“Di usia yang ke-4 ini, AWAS Jember telah banyak berkontribusi bagi masyarakat. Kita harus terus bersinergi dan berkontribusi positif untuk kemajuan Jember,” ujar Subur.

Acara Halal Bihalal ini juga menjadi momen untuk mempererat silaturahmi antar anggota AWAS Jember. Dalam kesempatan ini, para tamu undangan juga saling bersalaman dan saling bermaafan.

baca juga :   Warga Desa Ganting Kecamatan Gedangan Gelar Halal Bihalal

Acara peringatan hari jadi ke-4 dan Halal Bihalal AWAS Jember ini berlangsung dengan meriah dan penuh kekeluargaan. Diharapkan acara ini dapat mempererat persatuan dan kesatuan antar anggota AWAS Jember, serta meningkatkan kontribusi AWAS Jember bagi masyarakat.

Kapolsek Gumukmas, AKP Subagyo, dalam kesempatan ini berpesan kepada AWAS Jember untuk terus menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dengan muspika setempat.

“Tentunya menulis dan memberitakan baik keberhasilan pembangunan yang dicapai desa dan kondisi infratruktur/fasilitas umum masyarakat untuk mendapatkan perhatian dari pemangku kebijakan,” kata kapolsek Gumukmas.

baca juga :   Kades Pontang Terpilih Menerima Serah Terima Jabatan dari PJ Kepala Desa

Dengan harapan terbangun komunikasi dan koordinasi terus terjaga semakin terjalin dengan baik menjadikan Jember selatan yang maju dan kondusif.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *