Ayo Jangan Takut Divaksin: Bupati Purwakarta Ambu Anne Di Vaksin Perdana

Purwakarta,TransNews.co.id- Ada yang menarik dari Agenda Bupati Purwakarta Awal Tahun 2021 ini, Pasalnya orang nomor satu di Kabupaten Purwakarta ini mendapat urutan Perdana yang mendapatkan Vaksin.

“Alhamdulillah, hari ini merupakan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap pertama di Kabupaten Purwakarta. Saya menjadi orang pertama yang divaksin di Purwakarta. Kemudian Forkopimda serta kepala OPD.” Ujar Ambu Anne Ratna Mustika selaku Bupati Purwakarta usai di Vaksin dalam sambutanya di Puskesmas, Purwakarta Jabar, Kamis (4/2/2021).

Bupati menjelaskan bahwa Untuk tenaga kesehatan, mereka akan menerima vaksin yang dibagi dalam beberapa tahap, di 45 tempat fasilitas kesehatan yang ada di Purwakarta.

Ambu Anne menambahkan ada beberapa tahapan dalam pelaksanaan vaksinasi ini, yang pertama yaitu proses pendaftaran untuk validasi data yang sudah masuk di sistem. Dilanjutkan dengan pengecekan kesehatan, kemudian proses suntik vaksin.

“Alhamdulillah semua tahapan vaksinasi tahap pertama berjalan lancar. Semoga vaksinasi ini bisa menjadi ikhtiar bagi kita semua untuk menekan penyebaran pandemi Covid-19.”harapnya.

Sedangkan Vaksinasi tahap kedua akan dilaksanakan 14 Hari setelah palaksanaan vaksin tahap pertama. Bupati juga mengajak untuk tidak takut divaksin.

“Ayo jangan takut divaksin, menuju Purwakarta bebas Covid-19. Vaksin AMAN dan HALAL,”pungkasnya(Fuljo) Editor:Nas

 814 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X