Bacaleg DPR RI dari Perindo, Herbert P Sitohang Menggelar Konsolidasi Pemenangan di Depok

DEPOK, transnews.co.id || Bacaleg DPR RI Dapil Vi Jawa Barat dari Partai Perindo Irjen (Purn) Herbert P Sitohang menggelar konsolidasi pemenangan dengan sejumlah Bacaleg tandem tingkat DPRD Provinsi Jawa Barat, Kota Depok dan Kota Bekasi di RM  Mang Kabayan, Margonda Raya, Depok, Jawa Barat, Jumat (21/7/2023) sore.

Herbert P Sitohang didampingi Ketua DPD Perindo Depok, Anwar Nurdin dan Ketua DPD Perindo Bekasi, Andriariansyah mengatakan, rapat konsolidasi bertujuan menyatukan persepsi visi dan misi serta langkah yang akan dilakukan untuk memenangkan Perindo dalam kontestasi Pemilu 2024.

Irjen (Purn) Herbert P Sitohang (tengah) didampingi Ketua DPD Perindo Kota Bekasi Andriariansyah (Kiri) dan Ketua DPD Kota Depok Anwar Nurdin (Kanan).

“Pada sore ini merupakan rapat konsolidasi pertama seluruh Kota Bekasi dan Depok tandem DPR RI hadir semua di sini. Tentunya di sini untuk menyatukan persepsi menyatukan visi dan misi serta langkah-langkah apa yang harus dilakukan ke depan memenangkan Perindo, memenangkan tandem dan memenangkan semua yang terlibat, baik itu DPR RI 1, DPR RI 2 yang mana kalau kita tidak masuk ke akar rumput ini tidak akan bisa menyatu pada mereka kita mendahului masuk,” ujar Herbert.

baca juga :   Lantunan Sholawat Nabi Assalamu Alaika Ya Rasulallah Mengema di Desa Mojomulyo Kecamatan Puger

Selain itu, Herbert menjelaskan, dirinya juga memberikan KTA berasuransi sebanyak sepuluh ribu. Harapannya agar bisa disosialisasikan kepada kader dan simpatisan Partai Perindo dan mampu meningkatkan elektabilitas Partai Perindo agar terus tumbuh dan berkembang terutama di Kota Bekasi dan Depok.

baca juga :   Siapkan 705 Saksi, DPD Perindo Depok Sambangi DPC, DPRt dan Caleg Dapil 1 Panmas

“Kemarin pertemuan pertama 10.000 KTA, dan hari ini 10.000 KTA, Kota Depok 5000 dan kota Bekasi 5000. Jadi masing-masing sudah terima 10.000 KTA. Total 20.000 KTA berasuransi yang sudah diberikan untuk dua kota tersebut. Terus disosialisakan kepada masyarakat simpatisan Partai Perindo.” tandasnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com