Partai Perindo Depok Menggelar Kampanye Akbar dan Bazar Tebus Murah

DEPOK, transnews.co.id – Ratusan massa dan simpatisan Partai Perindo yang juga mendukung pasangan Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud menghadiri Kampanye Akbar Partai Perindo di Lapangan Samudera Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok, Kamis (08/02/2024).

Selain seluruh Caleg Kota Depok, dan Partisipan Partai Perindo acara kampanye akbar ini juga hadir Ricky Herbert Sitohang, Vicky Prasetyo Caleg DPR RI Partai Perindo Dapil Jawa Barat VI, dan juga Dede Sunandar menemani Vicky yang juga Caleg DPRD Bekasi.

Acara diisi orasi para Caleg Perindo diselingi nyanyian untuk menghibur rakyat Depok.

Ketua Perindo Kota Depok Anwar Nurdin merasa yakin jika Pemilu 2024 ini partai Perindo Depok akan dapat kursi di DPRD Kota Depok. Hal ini tentunya hasil kerja keras dan kerja bareng para Caleg Perindo yang turun langsung ke masyarakat secara door to door.

baca juga :   Perindo Serahkan Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina

“Kami yakin sekali setidaknya empat kursi di Kota Kembang (DPRD-red) bisa kita peroleh. Khususnya dari Dapil Panmas, Sukmajaya, BCL dan Cisari” ujarnya.

“Insya Allah kalau saya sendiri bisa masuk di Provinsi” tandas Anwar yang juga Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat nomor urut 2 Dapil Kota Depok dan Kota Bekasi.

baca juga :   Herbert P Sitohang Melakukan Koordinasi Persiapan Pemenangan

Dalam kesempatan itu Dede Sunandar juga menyampaikan,

“Luar biasa acara bazar tebus murah yang dilakukan Perindo Depok memang masyarakat kan membutuhkan sembako murah seperti ini disamping harga yang masih lumayan mahal, dan kebetulan Partai Perindo menggelar Bazar Tebus sembako murah. Antusias masyarakatnya juga sangat luar biasa menurut saya, walaupun saya dapil dari Bekasi dan kesini menemani Mas Vicky Prasetyo Caleg DPR RI,” ucapnya.

Dalam Kampanye Akbar itu juga digelar bazar sembako murah. Warga antusias sejak pagi hari untuk antre membeli sembako dengan harga terjangkau.

baca juga :   Mantapkan Pemenangan Pemilu 2024, Perindo Kota Depok Gelar Rakor dan Konsolidasi

Bazar murah tersebut menawarkan berbagai macam kebutuhan pokok dengan harga yang jauh lebih murah dari harga pasaran, seperti minyak sayur, beras, dan juga kacamata baca. Hal ini tentu saja sangat membantu warga, terutama di tengah kondisi ekonomi yang saat ini sedang sulit.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com