David Caleg Perindo Kota Depok Dapil Cilodong Tapos, Prioritaskan Pendidikan dan Kesehatan

DEPOK, transnews.co.id – David Politikus Muda Partai Perindo hadir dalam meramaikan kontestasi politik untuk Kota Depok. Dia maju dari partai Perindo, Calon legislatif DPRD Kota Depok, dari daerah pemilihan ( Dapil ) V Kecamatan Tapos- Cilodong, No urut 7.

Keinginannya untuk maju menjadi calon wakil Rakyat adalah adanya Cita cita yang sangat mulia, untuk ikut berkontribusi dalam mencerdaskan dan mensejahterakan anak bangsa, khususnya warga Depok.

Sesuai dengan Misinya, memastikan masyarakat terlayani dengan baik, terutama dalam bidang pendidikan dan Kesehatan.

baca juga :   Caleg Partai Perindo Rere Bersama Anwar Nurdin Sosialisasikan Surat Suara di Bazar Tebus Murah

Hal itu dikatakanya dalam bincang bincang bersama awak media, jumat, ( 9/2/2024 ).

‘‘Pendidikan dan kesehatan masyarakat mutlak menjadi perhatian saya, andaikan saya duduk di kursi DPRD Kota Depok, saya ingin memastikan tidak ada lagi anak bangsa yang tidak sekolah karena tidak punya uang dan tidak adalagi anak bangsa yang sakit karena tidak sanggup berobat,’’ tegas David

baca juga :   Caleg Gerindra Januar Firwan Siap Memperjuangkan Sekolah Negeri di Cisalak

‘’Saya hadir untuk memastikan jumlah sekolah dan layanan kesehatan lebih banyak dan lebih merata, terutama masyarakat miskin harus terlayani, agar taraf kehidupannya semakin meningkat. Membuat jumlah sekolah yang lebih beragam, untuk bisa menampung lebih banyak anak didik yang punya bakat dan punya kemampuan dibidang yang diminati, dan diberi penghargaan yang sama, lanjutnya.

baca juga :   Partai Perindo Depok Menggelar Kampanye Akbar dan Bazar Tebus Murah

“Coblos David, no urut 7, Partai Perindo No 16, kertas suara warna hijau,“ ajaknya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com