Pilkada 2024 Wujudkan Kamtibmas yang Kondusif, Kapolres Metro Depok Silahturahmi dengan Ketua Parpol se-Kota Depok

Penulis: DiM

DEPOK, transnews.co.id – Silahturahmi Kapolres Metro Depok dengan Ketua DPC/DPD Partai Politik dalam rangka mewujudkan kamtibmas yang kondusif di Kota Depok. Kawasan Ruko Verbena, Grand Depok City. (08/06/2024).

Kapolres Metro Depok Kombes Pol Arya Perdana menyebutkan bahwa silhaturahmi ini bertujuan untuk bersama-sama menjaga kondusifitas dalam kelangsungan Pilkada 2024,

Bacaan Lainnya
baca juga :  Pemkot Depok Gelar Sosialisasi Pembangunan 2024

“Kepada Ketua atau Pengurus Partai Politik di Kota Depok, mari bersama kita menjaga kondusifitas Pilkada 2024,” ujarnya.

lebih lanjut Kapolres Metro Depok mengajak patroli bersama, “dan nanti kita juga akan rencakan patroli bersama, kalau dulu saya bersama KPU dan Bawaslu itu menjelang pencoblosan kita muter ke TPS. nah saya ingin sekali nanti kalau memungkinkan, ini juga menunjukan keguyuban kita,” tambahnya.

baca juga :  HMI Depok Gelar Diskusi Strategi Organisasi dalam Mencetak Kader dan Menjawab Tantangan Zaman

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Metro Depok Kombes Pol Arya Perdana, Ketua KPU Kota Depok Willi Sumarlin, Bawaslu Kota Depok, DPC Partai PPP, DPC Partai Ummat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Demokrat, PAN, Partai Golkar, PDIP, Nasdem, Partai Gelora, PKN, Partai Gerindra, PSI, Partai Hanura, Partai Buruh, PBB, Partai Garuda, DPD Perindo Kota Depok.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *