Balon Kades Desa Caringin, Ade Waslim: Kunci Membangun Desa Adalah Bersatu dan Transparan

Garut,transnews.co.id-Ingin memajukan suatu daerah atau wilayah supaya berkeadilan menuju sejahtera memang memerlukan kerja keras dan dukungan dari semua pihak,sebab tanpa dukungan mustahil rencana itu akan terwujud.

Demikian diungkapkan Bakal Calon Kades Desa Caringin Garut Ade Waslim di kediamannya,Sabtu malam (10/4/2021).

Pensiunan PNS Kecamatan Caringin ini lebih jauh mengatakan,dirinya ikut kontestasi Pilkades karena dorongan hati ingin lebih memajukan desa Caringin kearah lebih baik.

“Kiprah ingin membangun desa usai lepas dinas dari PNS terus melekat di diri saya,sebab masih banyak kekurangan di berbagai hal yang harus di kelola secara profesional di desa Caringin ini,” kata Ade.

Disinggung soal Visi dan Misi 6 tahun ke depan jika dirinya dipercaya masyarakat menjadi Kades Caringin,pria kelahiran 58 tahun silam ini menjelaskan, Visi saya adalah sudah jelas ingin memajukan desa ke arah lebih baik dan maju,caranya adalah bergotong royong,bermusyawarah, kejujuran dan transparan dalam setiap mengelola anggaran.

“Soal Misinya tentu banyak dan ada beberapa poin. Intinya adalah terbuka, musyawarah dan transparan,demi mewujudkan pemerintahan desa yang jujur serta berwibawa dengan pengambilan keputusan yang cepat dan tepat,” paparnya.

Ade menambahkan,Visi dan Misi itu tentu merupakan janji politik yang harus di jewantahkan nanti jika terpilih menjadi Kades.

“Insyaallah dengan segala kemampuan dan dukungan semua warga, Visi dan Misi itu akan saya buktikan jika saya di percaya masyarakat menjadi Kades,” terangnya.

Terakhir Ade Waslim memohon doa dan restu dari semua masyarakat pemilih di desa Caringin,untuk mencoblosnya nanti pada 8 Juni 2021.

Ade menegaskan,kunci membangun desa diantaranya adalah tingkatkan persatuan,Gotong Royong,musyawarah mupakat serta terbuka dan transparan.

” Oleh karena itu jangan salah pilih dan coblos.Pilih dan Coblos saya,Caringin Bersatu Caringin pasti Maju,”pungkasnya.(Nas)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com