BAMAG Sidoarjo Apresiasi Pengamanan Natal 2022 Lancar dan Kondusif

SIDOARJO, Transnews.co.id – Ketua Badan Musyawarah Antar Gereja (BAMAG) Kabupaten Sidoarjo Bambang Sihombing, mengapresiasi kepada pihak Polresta Sidoarjo yang telah melaksanakan pengamanan Natal dan tahun baru 2023 berjalan lancar, aman dan kondusif. Sehingga umat kristiani bisa melaksanakan ibadah berjalan dengan aman dan nyaman serta kondusif saat menemui Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro, Selasa (3/1).

baca juga :   Bangkitlah Ekonomi Lokal, Wabub Sidoarjo Subandi Apresiasi Gebyar Pasar Rakyat Desa Kemantren

” Kami atas nama BAMAG Sidoarjo, mengucapkan terima kasih atas upaya maksimal dalam hal pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 yang dilakukan oleh Polresta Sidoarjo beserta jajaran, sehingga kami umat kristiani bisa beribadah dan merayakan Natal dengan lancar dan damai,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kerja sama umat Kristen Sidoarjo serta masyarakat.

baca juga :   Kapolres Jember Pimpin Serah Terima Jabatan 

Ia menyampaikan, bahwa keberhasilan pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru di wilayahnya tidak semata peran Polri saja, melainkan berkat solidnya sinergitas TNI-Polri, Forkopimda Kabupaten Sidoarjo, tokoh agama, stake holder terkait dan semua masyarakat Kabupaten Sidoarjo.

“Selanjutnya mari terus kita jaga kondusifitas kamtibmas di wilayah kita, serta kerukunan di tengah keberagaman kita,” lanjutnya. (Hadi Martono)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com