Bambang Sutopo Bagi-bagi Kacamata Gratis, Pembaca Alquran Diminta Lebih Semangat

Depok – Bakal Calon Anggota DPRD Kita Depok dari PKS Dapil Cilodong-Tapos, Bambang Sutopo berbagi ribuan kacamata gratis kepada warga.

Pembagian kacamata tersebut diberikan secara cuma cuma kepada masyarakat yang ada di Cilodong-Tapos. Namun lebih dominan kepada para anggota majelis taklim.

“Kacamata gratis ini bertujuan agar ibu-ibu atau bapak-bapak yang ada di majelis dapat lebih jelas membaca Alquran,” kata HBS sapaan akrabnya kepada wartawan, Sabtu (16/9/2023).

baca juga :   HBS Sebut Pentingnya Peran Orang Tua Bangun Karakter Agama Bagi Anak

Bambang Sutopo juga berharap para penuntut ilmu agama dapat lebih bersemangat membaca kitab suci Alquran dan lebih giat menghadiri majelis-majelis pendidikan Islam yang ada.

“Semoga kacamatanya nyaman digunakan dan bisa tahan lama, sehingga lebih lebih nyaman melihat tulisan Alquran,” ujarnya.

Bambang menjelaskan, mata merupakan Jendela Dunia, menjadi suatu istilah yang tepat karena mata berperan penting dalam kehidupan manusia.

baca juga :   HBS Sebut Pentingnya Peran Orang Tua Bangun Karakter Agama Bagi Anak

Bambang Sutopo terus berbagi manfaat dengan Program Berbagi Kacamata Baca dan Periksa Mata Gratis bagi warga yang tinggal atau berdomisili di wilayah kecamatan Cilodong dan Tapos Depok.

Kegiatan berbagi Kacamata Baca gratis ini khususnya untuk Majelis Taklim dan akan keliling ke setiap RW yang ada di wilayah kecamatan Cilodong dan Tapos.

“Siapapun bisa mendaftarkan dan mendapatkan kacamata baca ini, baik itu pedagang, ibu rumah tangga, pekerja mandiri, guru ngaji, maupun masyarakat umum lainnya,” pungkasnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com