Bang Sandi Uno Buka Tournament International Golf Di Batam

Batam, TransNews.co.id-Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno bersama Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad SE MM membuka secara resmi Tournament International Batam Golf Championship Series di Tering Bay Kota Batam.

Pembukaan itu ditandai dengan Teeoff atau pemukulan bola asap pertama secara bersamaan oleh Menteri Sandi dan Gubernur Ansar.

“Kepri memang luar biasa,” begitu komentar Menteri Sandi sebelum Teeoff di lapangan golf Tering Bay, Batam, Sabtu (20/3/2021).

Sebelum turnamen dibuka, Gubernur Ansar menyampaikan, dengan diadakannya tournament ini, harapannya olah raga dan ekonomi Batam akan lebih maju dan menggeliat.

Kehadiran Menteri Sandi semakin memperkuat dukungan pusat untuk Kepri membuka pintu bagi wisatawan asing.

Rencananya, pada 21 April, pariwisata Kepri siap menerima wisatawan asing, terutama untuk Lagoi dan Nongsa. (*) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com