Bantu Bencana Alam,Polda Jatim BKO 75 Satbrimob Ke Polda NTT

Surabaya, Transnews.co.id – Karo Ops Polda Jatim,Kombes Pol Puji Santoso, Selasa (6/4/2021) siang, memberangkatkan
75 personel Satbrimob Polda Jatim dari Terminal Cargo Bandara Juanda, Surabaya, dalam rangka tugas Bawah Kendali Operasi (BKO)ke Polda NTT.

Keberangkatan 75 personil tersebut dalam rangka membantu korban musibah bencana alam (banjir bandang) yang melanda NTT (Nusa Tenggara Timur)

Akibat musibah itu menyebabkan korban luka maupun korban jiwa. Selain itu, harta benda milik warga, maupun fasilitas umum mengalami kerusakan yang cukup parah.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko menyebutkan, bahwa hari ini 75 personel Satbrimob Polda Jatim BKO ke Polda NTT. Mereka berangkat dari cargo bandara Juanda Surabaya,”jelasnya.

Selain memberangkatkan 75 personel, juga dilengkapi beberapa kebutuhan lainnya, 1 (satu) Unit Ransus Dapur Lapangan beserta Crew (Jalur Darat), 1 (satu) Unit Water Treatment beserta Crew(Jalur Darat), 1 (satu) Unit Mobil Sar beserta Crew(Jalur Darat), 1 (satu) Unit Bus beserta Crew(Jalur Darat).

“Mereka di BKO ke Polda NTT tugas kemanusian untuk membantu korban bencana alam (banjir bandang) yang melanda NTT,”pungkasnya.(HD) Editor:Nas

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com