BAPPEDA Tasikmalaya Gelar Konsultasi Publik RKPD Tahun 2022

Tasikmalaya,transnews.co.id-Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) kabupaten Tasikmalaya menggelar kegiatan Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Tasikmalaya Tahun 2022.

Kegiatan tersebut dilakukan secara virtual melalui video conference di Aula Wiradadaha, Kamis (21/1/2021).

Hadir secara langsung dalam kesempatan itu Ketua DPRD Kab. Tasikmalaya Asep Sopari Al-Ayubi, Plt Kepala Bappeda Ahmad Muksin, para Kepala SKPD, dan yang hadir secara virtual yaitu unsur Kemendagri, Bappeda Provinsi Jawa Barat, Kabupaten/Kota tetangga, Anggota DPRD, para Camat, BUMD, Akademisi dan Lembaga/Oganisasi lainnya.

Kegiatan mengambil tema: Akselerasi Pemulihan Ekonomi dan Kesehatan Masyarakat Dengan Didukung Pembangunan Infrastruktur dan Peningkatan Iklim Investasi Daerah itu dibuka resmi oleh Sekretaris Daerah Mohamad Zen mewakili Bupati Tasikmalaya.

Sekda berharap kegiatan konsultasi publik ini dapat menjaring aspirasi dan kebutuhan masyarakat sesuai dengan potensi dan permasalahan guna mengoptimalkan pembangunan di wilayah masing-masing.

“Kegiatan ini merupakan momen strategis untuk mengkoordinasikan perencanaan pembangunan di Kab. Tasikmalaya,” ungkapnya.(WH) Editor:Nas

 6,422 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X