Baru Dilantik : Wabup Karawang Tancap Gas, Blusukan Tinjau Kp Gempol Terdampak Banjir

Karawang,transnews.co.id – meski baru saja dilantik Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh langsung tancap gas turun kebawah untuk meninjau lokasi terdampak Banjir di Kp Gempol Kelurahan Tanjungpura, Kecamatan Karawang Barat, Minggu pagi (28/2/2021)

Dari peninjauan tersebut, keluhan utama warga setempat yakni keperluan air bersih. Oleh karena itu, ia langsung menghubungi pihak PDAM Karawang untuk segera mendistribusikan air bersih untuk keperluan mandi, dan bersih-bersih pasca banjir.

“Saya sudah telepon dan ditanggapi langsung oleh pak Dirut PDAM agar segera mengirim bantuan air bersih kepada warga. Warga sangat membutuhkan,” ujar Wabup.

Dalam peninjauan tersebut Wabup didampingi anggota DPR-RI Saan Mustopa dan Ketua Nasdem Karawang, Dian Fahrud, sekaligus memberikan warga 350 paket sembako. (WY) Editor:Nas

 223 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X