Batalyon A Pelopor Brimob Sumsel Gelar Apel Kesiapsiagaan

Reporter: Ardhie
Editor: DM
Batalyon A Pelopor Brimob Sumsel Gelar Apel Kesiapsiagaan,
Batalyon A Pelopor Brimob Sumsel Gelar Apel Kesiapsiagaan,

56 seconds reading this post

PALEMBANG, transnews.co.id – Satuan Brimob Polda Sumsel Khususnya Batalyon A Pelopor melaksanakan Apel Gelar pasukan, perlengkapan dan peralatan dalam rangka antisipasi Harkamtibmas di wilayah hukum Polda Sumsel yang dilaksankanan di Lapangan Apel Mako Batalyon A Pelopor.

Apel ini dipimpin langsung oleh Wadanyon A Pelopor AKP Agus Sunaryo, S.H., serta diikuti oleh Pasi Ops , Para Perwira , Dan Seluruh Anggota Batalyon A Pelopor.

BACA JUGA :  Rutin Binrohtal dalam Rangka Mewujudkan Karakter Anggota Brimob Palembang yang Humanis

Pada kesempatan tersebut Wadanyon A Pelopor AKP Agus Sunaryo, S.H., mengatakan kepada jajaran, “Apel kesiapan ini bertujuan untuk mempersiapkan personel, perlengkapan dan peralatan operasional Brimob Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumsel dalam menjaga situasi keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Indonesia khususnya Palembang agar tetap aman dan kondusif”.

Di tempat terpisah Danyon A Pelopor Kompol Wahyu mengatakan, “Kita tahu akhir – akhir ini telah terjadi banyak gangguan Kamtibmas di berbagai wilayah palembang. Untuk itu, Personel Brimob Batalyon A Pelopor agar selalu memonitor perkembangan situasi disekitar, cek perlengkapan dan peralatan yang akan kita gunakan dalam tugas operasional harus siap digerakan sewaktu – waktu apabila dibutuhkan, serta tingkatkan terus patroli sambang warga sekitar dan lakukan upaya – upaya yang dapat mencegah terjadinya konflik sosial atau ancaman teror”.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait