Batalyon A Pelopor Brimob Sumsel Gelar Apel Kesiapsiagaan

Batalyon A Pelopor Brimob Sumsel Gelar Apel Kesiapsiagaan,
Batalyon A Pelopor Brimob Sumsel Gelar Apel Kesiapsiagaan,

PALEMBANG, transnews.co.id – Satuan Brimob Polda Sumsel Khususnya Batalyon A Pelopor melaksanakan Apel Gelar pasukan, perlengkapan dan peralatan dalam rangka antisipasi Harkamtibmas di wilayah hukum Polda Sumsel yang dilaksankanan di Lapangan Apel Mako Batalyon A Pelopor.

Apel ini dipimpin langsung oleh Wadanyon A Pelopor AKP Agus Sunaryo, S.H., serta diikuti oleh Pasi Ops , Para Perwira , Dan Seluruh Anggota Batalyon A Pelopor.

Pada kesempatan tersebut Wadanyon A Pelopor AKP Agus Sunaryo, S.H., mengatakan kepada jajaran, “Apel kesiapan ini bertujuan untuk mempersiapkan personel, perlengkapan dan peralatan operasional Brimob Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumsel dalam menjaga situasi keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Indonesia khususnya Palembang agar tetap aman dan kondusif”.

baca juga :   Rutin Binrohtal dalam Rangka Mewujudkan Karakter Anggota Brimob Palembang yang Humanis

Di tempat terpisah Danyon A Pelopor Kompol Wahyu mengatakan, “Kita tahu akhir – akhir ini telah terjadi banyak gangguan Kamtibmas di berbagai wilayah palembang. Untuk itu, Personel Brimob Batalyon A Pelopor agar selalu memonitor perkembangan situasi disekitar, cek perlengkapan dan peralatan yang akan kita gunakan dalam tugas operasional harus siap digerakan sewaktu – waktu apabila dibutuhkan, serta tingkatkan terus patroli sambang warga sekitar dan lakukan upaya – upaya yang dapat mencegah terjadinya konflik sosial atau ancaman teror”.

baca juga :   Rutin Binrohtal dalam Rangka Mewujudkan Karakter Anggota Brimob Palembang yang Humanis

Lebih lanjut Kompol Wahyu juga mengingatkan personel agar tidak pernah berhenti untuk mengingatkan kesehatan kepada Anggota.

“Sebagai anggota Polri khususnya Satuan Brimob sudah kewajiban kita untuk menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat agar tetap menciptakan rasa aman dan nyaman dengan memberikan pengertian untuk itu kita selalu menjaga kebugaran diri kita sendiri.”, pungkas Danyon.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com