Rutin Binrohtal dalam Rangka Mewujudkan Karakter Anggota Brimob Palembang yang Humanis

Penulis: AGI
Editor: DM

PALEMBANG, transnews.co.id – Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumsel, Sebagai peningkatan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa program Binrohtal ini terus dilakukan agar anggota Polri khususnya di Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumsel dalam melaksanakan tugas sehari-hari mereka tidak dilupakan dalam mengingat pencipta Kita Tuhan Yang Maha Esa, sehingga dalam menjalankan tugas kita dapat dibekali dengan nilai-nilai agama yang benar untuk menghindari tindakan yang merugikan individu, lembaga dan masyarakat.

baca juga :  Batalyon A Pelopor Brimob Sumsel Gelar Apel Kesiapsiagaan

Bertempat di Masjid Bakti III Mako Brimob Talang Kelapa, kegiatan Binrohtal ini dimulai dengan pembacaan surah yasin bersama secara dan diakhiri doa untuk keluarga besar Batalyon A Pelopor. Kegiatan Binrohtal ini dilaksanakan setelah diadakan apel Satuan yang dihadiri seluruh personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumsel, Kamis (21/12/2023).

Bacaan Lainnya
baca juga :  Batalyon A Pelopor Brimob Sumsel Gelar Apel Kesiapsiagaan

Dalam kegiatan ini Danyon A Pelopor Kompol Wahyu Prasetyo, S.H., M.Si., berharap kita sebagai anggota Polri harus senantiasa mensyukuri apa yang telah diberikan oleh Yang Maha Kuasa sehingga apa yang kita dapatkan seperti gaji dan tunjangan dapat bermanfaat dan memberikan keberkahan bagi kita dalam menjalankan kehidupan sehari-hari.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait