Bentuk Teamses Melenial, Bacaleg Maryati Sukendar Bukan Sekadar Bicara Kemenangan Partai Ummat

BOGOR l — Usai pemberkasan dan pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) Partai Ummat ke KPU, bacaleg dari dapil 7 kota Bogor – Maryati Sukendar – langsung bergerak membentuk team sukses. Hal itu dijelaskan Keken, demikian panggilan akrabnya, usai ia dan teamnya rapat pembentukan – Kamis (18/05/2023).

“Sengaja team ini saya bentuk untuk persiapan koordinasi ke berbagai tempat di dapil saya, bila DCT (Daftar Caleg Tetap) sudah dikeluarkan KPU,” terang Keken.

Team yang dibentuk Keken adalah anak-anak melenial yang pada tahun 2024 baru pertamakali mengikuti pemilu. Hal itu sengaja Keken lakukan guna sekaligus mengedukasi generasi muda untuk melek politik.

“Sebagai pengurus di struktural partai, saya tidak terlalu ngoyo untuk memenangkan pileg, tetapi ini adalah hanya salah satu cara bagaimana Partai Ummat sebagai partai baru, harus ambil peranannya untuk menjadi besar,” ungkap Keken.

Menjadi anggota dewan bagi ibu tiga anak ini hanyalah sebuah keniscayaan. Tetapi ikhtiar tetap harus dilakukan.

“Ini adalah langkah awal saya membentuk team. Pada akhirnya saya juga akan membentuk jaringan di lima dapil yang ada di kota Bogor,” kata Keken lagi.

Kalau nomor urut atau DCT sudah keluar, Keken juga akan koordinasi dengan caleg lainnya di setiap dapil yang ada di kota Bogor.

“Karena saya memilih caleg provinsi, tentu saya juga harus koordinasi atau tandem dengan caleg DPR RI dan DPRD kota Bogor,” terang Keken.

Ada pun team yang dibentuk Keken antara lain adalah Aspri (asisten pribadi) yang terdiri dari 3 perempuan yang akan mengurus segala keperluan Keken selama mencalonkan. Ada juga Satgas, yang akan selalu mengawalnya kemanapun ia pergi terdiri dari 6 orang. 4 satgas pendamping bila ada kegiatan, dan dua satgas lapangan. Sedangkan 2 orang disiapkan untuk bagian dokumentasi.

“Mereka inilah yang akan selalu saya gerakkan untuk kepentingan membesarkan Partai Ummat dan kemenangan partai,” kata sekretaris Permata Ummat Jawa Barat yang tak lain adalah sayap partai dari Partai Ummat.***

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com