Beri Paparan, Ini Tips yang Diberikan Wabendum BPP HIPMI menjadi Pengusaha Sukses

Bogor – Wakil Bendahara Umum (Wabendum) Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI), Radityo Egi Pratama memberikan sejumlah tips untuk menjadi pengusaha sukses.

Hal itu ia katakan ketika menjadi pembicara acara Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus HIPMI Perguruan Tinggi Institut Pertanian Bogor pada Sabtu, (2/12/2023).

Dalam paparannya, Radityo Egi menjelaskan sedikit pengalamannya sejak mulai berbisnis hingga dianggap sukses seperti sekarang.

“Ada beberapa tols yang bisa dijadikan acuan bagi adik-adik HIPMI PT sebagai calon pengusaha baru. Tols ini bisa dijadikan pedoman untuk memulai usahanya,” kata Radityo Egi di Graha Widya Wisuda IPB.

baca juga :   Kawah Candradimuka Pengusaha Muda Kampus IPB Lahir Lewat Hipmi PT

Radityo Egi juga berharap HIPMI PT nisa menjadi Kawah Chandradimuka bagi lulusan-lulusan IPB yang ingin menjadi pengusaha, wadahnya bisa bergabung di HIPMI PT. Ia juga berharap HIPMI PT bisa menambah jumlah pengusaha yang ada.

“Ayo semangat adik-adik HIPMI PT, semoga bisa menjadi wadah yang bisa mencetak pengusaha sukses di masa depan demi mencapai Indonesia Emas 2045,” ujarnya.

Radityo Egi juga menegaskan BPP HIPMI akan berkomitmen ikut berkontribusi dalam mendukung langkah yang diambil oleh Pengurus HIPMI PT.

baca juga :   Kawah Candradimuka Pengusaha Muda Kampus IPB Lahir Lewat Hipmi PT

“Langkah konkrit yang akan kami lakukan adalah dengan menjadi jembatan bagi yang telah lulus kuliah untuk bisa magang dan mengambil pelajaran secara langsung dari para pengusaha,” tambah Radityo Egi yang juga sebagai Bakal Calon Ketua Kmum HIPMI Jabar.

Jika ada ide bisnis yang telah dibuat katanya, bisa dikolaborasikan dengan HIPMI agar bisa berjalan lancar dan menemui titik keberhasilan.

“Adik-adik bisa menjadikan kami di BPP HIPMI tempat untuk saling bertukar ide. Itu juga bisa menjadi langkah konkrit menuju kesuksesan di masa depan,” pungkasnya.

baca juga :   Kawah Candradimuka Pengusaha Muda Kampus IPB Lahir Lewat Hipmi PT

Salah satu Tokoh Nasional seperti Menparekraf, Sandiaga Salahudin Uno ikut memberikan ucapan selamat atas Pelantikan dan Pengukuhan HIPMI PT IPB.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com