Beri Paparan, Ini Tips yang Diberikan Wabendum BPP HIPMI menjadi Pengusaha Sukses

Bogor – Wakil Bendahara Umum (Wabendum) Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI), Radityo Egi Pratama memberikan sejumlah tips untuk menjadi pengusaha sukses.

Hal itu ia katakan ketika menjadi pembicara acara Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus HIPMI Perguruan Tinggi Institut Pertanian Bogor pada Sabtu, (2/12/2023).

Bacaan Lainnya

Dalam paparannya, Radityo Egi menjelaskan sedikit pengalamannya sejak mulai berbisnis hingga dianggap sukses seperti sekarang.

baca juga :  Kawah Candradimuka Pengusaha Muda Kampus IPB Lahir Lewat Hipmi PT

“Ada beberapa tols yang bisa dijadikan acuan bagi adik-adik HIPMI PT sebagai calon pengusaha baru. Tols ini bisa dijadikan pedoman untuk memulai usahanya,” kata Radityo Egi di Graha Widya Wisuda IPB.

Radityo Egi juga berharap HIPMI PT nisa menjadi Kawah Chandradimuka bagi lulusan-lulusan IPB yang ingin menjadi pengusaha, wadahnya bisa bergabung di HIPMI PT. Ia juga berharap HIPMI PT bisa menambah jumlah pengusaha yang ada.

baca juga :  Kawah Candradimuka Pengusaha Muda Kampus IPB Lahir Lewat Hipmi PT

“Ayo semangat adik-adik HIPMI PT, semoga bisa menjadi wadah yang bisa mencetak pengusaha sukses di masa depan demi mencapai Indonesia Emas 2045,” ujarnya.

Radityo Egi juga menegaskan BPP HIPMI akan berkomitmen ikut berkontribusi dalam mendukung langkah yang diambil oleh Pengurus HIPMI PT.

“Langkah konkrit yang akan kami lakukan adalah dengan menjadi jembatan bagi yang telah lulus kuliah untuk bisa magang dan mengambil pelajaran secara langsung dari para pengusaha,” tambah Radityo Egi yang juga sebagai Bakal Calon Ketua Kmum HIPMI Jabar.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait