Berikan Inspirasi Kepada Anak Muda, Dian Nurfarida Apresiasi Kehadiran Tiktoker Asal Jepang

Depok – Baba Peduli dan Rumah Produktif menjalin kerjasama dengan Mana Foundation untuk mendorong produktivitas generasi muda dalam bermedia sosial (bermedsos).

Jalinan kerjasama itu direalisasikan dengan menghadirkan influencer tiktok Asahina Mana (@asahina_mana). Tujuannya, untuk berbagi inspirasi kepada anak-anak muda.

Pembina Baba Peduli dan Rumah Produktif Depok, Dian Nurfarida mengatakan kegiatan sosial lintas negara dilakukan bertujuan untuk menginspirasi generasi muda Depok untuk lebih produktif dalam menggunakan media sosial.

Dian juga menambahkan tujuan lain dari kegiatan itu penjajakan kegiatan sosial untuk mendukung pendidikan dan keterampilan siswa Depok. Baba Foundation dan Mana Foundation akan menyiapkan beasiswa serta bantuan lain untuk para siswa yang membutuhkan.

baca juga :   Sekber Wartawan Depok Kecam Arogansi Kapolres Metro Depok

“Generasi milenial di Depok ini punya potensi besar menjadi playmaker di media sosial, maka dari itu kita jembatani mereka yang ingin berkarir serius di media sosial, dengan mendatangkan influencer tiktok dari Jepang ini untuk menularkan semangat dan inspirasi,” tambahnya.

Dalam sesi inspirasinya, Mana menceritakan proses perjalanan hidupnya hingga menjadi tiktoker sukses di negeri Sakura. Diantara pesannya kepada generasi muda adalah agar dapat menggunakan kesempatan dengan baik.

baca juga :   Berikut Daftar Calon Kepala Dinas Depok yang Lulus Tahap Uji Kompetensi dan Pemeriksaan Kesehatan

“Bermedia sosial tidak hanya bermain-main tapi lebih dari itu media sosial menawarkan kesempatan besar untuk menciptakan pendapatan dan mengubah hidup; Chansu wo tsukurimashou“ Ujarnya.

Rumah Produktif menjadwalkan roadshow Asahina Mana dengan mengisi berbagai kegiatan yang bertajuk “Talkshow Inspitatif : Bijak dan Produktif Dalam Bersosial Media” dari 15-17 Mei 2023.

Diantaranya Talkshow di SMK Al-Muhajirin; Talkshow Inspiratif di SMEA Fajar dan SMK Yayasan Kesejahteraan Sosial (YKS); dan terakhir ditutup dengan pertunjukan pagelaran seni tari betawi serta bincang santai di Sapulidi Kafe Depok sekaligus Launching Laboratorium Milenial Produktif (LaMP).

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com