Bhabinkamtibmas Desa Grenden Bantu Truk Pencari Batu Kapur yang Ambrol 

Aipda Samsul sedang membantu menurunkan batu kapur
Aipda Samsul sedang membantu menurunkan batu kapur

JEMBER, transnews.co.id – Bhabinkamtibmas Polsek Puger Jember sedang sibuk membantu warga menaikan muatan batu kapur keatas truk yang sedang mengalami ambrol di tepi jalan raya Dusun Kapuran, Grenden, Kecamatan Puger, Kabupaten Jember, pada Rabu (31/01/2024).

Salah satu Anggota Polsek Puger Aipda Samsul Arifin Bhabinkamtibmas Desa Grenden membantu pengendara truk bermuatan batu kapur yang sedang mengalami tumpah atau ambrol muatanya.

Aipda Samsul Arifin menghimbau kepada sopir dan kernet pencari batu kapur agar hati-hati dan muatan harus tersusun dengan rapih juga tidak melebihi kapasitas atau terlalu tinggi, sehingga tidak mengalami hal seperti sekarang ini.

baca juga :   SDN Kalimulya 3 Depok, Deklarasi Anti Bullying dan Narkoba

Ditempat yang sama Salman sebagai pencari batu kapur menyampaikan, “terima kasih dan sangat merasa terbantu oleh kesiagaan Bhabinkamtibmas yang turut membatu menaikan muatan batu kapur,” ucapnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com