BI Jabar, MoU Pengembangan Agribisnis dan Local Ekonomic Development di Cianjur

Suasana MoU antara Bank Indonesia dan Bupati Cianjur( photo-Ist)
Cianjur,Transnews- Bank Indonesia Perwakilan Jawa Barat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Cianjur, Senin (1/4/19) di Aula Pendopo Cianjur, sepakat melakukan kerjasama dengan menandatangani kesepakatan MoU terkait pengembangan Agribisnis dan Local Economic Development (LED).

Plt Bupati Cianjur H.Herman Suherman dalam kesempatan tersebut mengungkapkan, MoU ini sangat bermanfaat dan baik bagi Kabupaten Cianjur. Sebab dapat meningkatkan daya saing daerah dan pengendalian Insflasi di kabupaten Cianjur.

” Dengan kerjasama ini mudah mudahan bisa mendongkrak peningkatan produksi dan kualitas komoditas bidang Agribisnis di kabupaten Cianjur,” ujarnya.

Bupati menambahkan, kerjasama dengan Bank Indonesia tersebut diharapkan pula bisa mendorong peningkatan akses sumber pembiayaan guna efektifitas usaha disektor Agribisnis,” tandasnya. (A.JAMAL/NAS)

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com