Biaya Persalinan di Puskesmas Sindangratu Pakenjeng Garut Gratis

Garut,transnews.co.id-UPT Puskesmas Sindangratu Pakenjeng Garut menggelar kegiatan musyawarah kekompakan Ma Paraji dan Bidan Desa serta Kader Posyandu untuk menangani pesalinan.

Kegiatan Musyawarah berlangsunng di Aula Desa Sukamulya di hadiri kepala Desa Jajang Suhendar kepala Puskesmas Sindang ratu Jajang Koswara,Unsur BPD, LPM kader Posyandu serta RT dan RW, Selasa (20/10/2020).

Kades Sukamulya Jajang Suhendar dalam kesempatan itu mengingatkan kepada Ma Paraji dan Bidan Desa untuk saling komonikasi dan saling menyerap infor masi dan kerjasama dalam pelayanan masyrakat.

“Ma Paraji dan Bidan harus ada ke kompakan bila ada warga yang mau melahirkan demi keselamataan kesehatan,” Ujar Kades.

Sementara Kepala Puskesmas Sindangratu Jajang Koswara dalam arahannya menegaskan di dalam persalina tidak ada dipungut biaya alias gratis.

“Jika ada warga yang mau melahirkan di Puskesmas pasilitas sudah di siapkan oleh Puskesmas dari biaya pejeputan dan persalinan,”pungkas Jajang. (Pndi) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com