BKD Garut Verifikasi ASN di Wilayah Garut Selatan

  • Bagikan

Suasana Verifikasi ASN oleh BKD Garut di Wilayah Garut Selatan.(Photo-Rus)
Garut, TransNews.co.id- Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Garut Jawa Barat melakukan Verifikasi SKP Tri Wulan 3 untuk 4 Kecamatan di Wilayah Garut bagian selatan.

Kegiatan Verifikasi bertempat di Aula Gedung kantor Kecamatan Caringin Kab Garut Jln S Parman Desa Purbayani,Selasa (27/10/2020).

Kepala BKD Kab Garut yang diwakili Sekban BKD Muhlis ,S.Sos, MSi dalam arahannya mengatakan hari ini BKD memverifikasi kinerja ASN dilingkungan Kecamatan masing dan berlaku untuk semua dinas.Laksanakan tugas yang di bebankan kepada masing masing ASN dengan Penuh Tanggung jawab.

“Sumpah jabatan yang telah kita ucapkan Wajib kita penuhi dengan mematuhi aturan aturan kinerja kita sebagai ASN,”ujarnya.

Mukhlis menambahkan apa yang kita lakukan hari ini, itu merupakan kepatuhan serta ketaatan kita terhadap aturan sebagai ASN di daerah.

“Semoga apapun langkah kita bernilai ibadah dan memetik keberkahan bagi kita semua,”pungkasnya.

Turut mendampingi Sekdis dalam kegiatan Verifikasi ASN Kabid PKAP Galih YP.MSi serta hadir pula para camat dan korwil Pendidikan serta seluruh ASN.

Ke 4 kecamatan yang diversifikasi ASN nya oleh BKD di Wilayah Garut Selatan yaitu Kecamatan Caringin, Mekarmukti, Talegong dan Kecamatan Cisewu.(Na/Rus)Editor:Nas

 1,505 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan