DEPOK  

BPN Kota Depok Melantik Petugas PTSL

DEPOK, transnews.co.id – Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Depok, Indra Gunawan resmi melantik Panitia ajudikasi, satuan tugas yuridis, fisik, dan administrasi Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Kantor Pertanahan Kota Depok tahun 2024 di Aula BPN Depok, Rabu (31/01/2024).

Indra Gunawan menegaskan bahwa pemerintah, khususnya Kementerian ATR/BPN, telah berhasil melaksanakan pendaftaran lebih dari 110 juta bidang tanah secara nasional.

“Di Kota Depok sendiri, dalam satu tahun terakhir, telah terdaftar lebih dari 3000 bidang, mencapai target yang ditetapkan,” papar Indra.

baca juga :   Kereen, Ketua BKD Kirim Bantuan Kuota Internet Buat Siswa SD

Indra juga berpesan bahwa kita adalah penjaga tanah ini, melayani dengan hati dan jiwa. Jangan biarkan godaan mengaburkan integritas. Kita bekerja untuk kepentingan negara, bukan untuk kepentingan pribadi

baca juga :   Maju di Pilkada, Sekda Depok Ajukan Pensiun

Sementara itu, Agus Trisna Koordinator Kelompok Substansi Pengukuran dan Pemetaan Kadastral BPN Kota Depok, menyatakan bahwa petugas PTSL memiliki tanggung jawab penting dalam proses pendaftaran tanah.

“Dari survei hingga pembuatan sertifikat tanah, petugas PTSL bertanggung jawab atas berbagai tahapan proses tersebut,” papar Agus Trisna yang juga menjadi Ketua Satgas PTSL.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com