BPS Sosialisasikan Sensus Penduduk 2020 Di Kabupaten Lebak

40 seconds reading this post

Lebak, Transnews-Badan Pusat Statistik melakukan sosialisasi kepada para aparatur Sipil Negara di Aula Multatuli Setda Kabupaten Lebak, Senin (11/11/19).

Sosialisasi Sensus Penduduk 2020 ini merupakan program 10 tahunan dimana data dilakukannya validasi kependudukan guna terciptanya data yang tepat dan akurat.

Bupati dalam sambutannya ucapkan terimakasih kepada BPS telah memberikan data untuk penyusunan rencana pembangunan di Kabupaten Lebak, untuk itu para kepala Desa,RT,RW serta seluruh jajaran untuk mensosialisasikan tentang sensus penduduk karena dengan data sensus yang akurat akan memudahkan pemerintah dalam menyusun rencana pembangunan.

“Saya berharap kepada BPS agar melakukan Pendataan Secara door to door mengingat luas wilayah Kabupaten Lebak yang cukup luas, kalau dilakukan secara online khawatir kurangnya akuratnya data penduduk sehingga dalam menentukan program pembangunan tidak tepat sasaran, selain itu sensus ini untuk menunjang program satu data Indonesia,” demikian Bupati. (Up/Herawati)

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com