Braaaaak, Suzuki Ignis VS Motor CBR Adu Muka Didepan Kampus Itenas

Kota Bandung,transnews.co.id- Kecelakaan kembali terjadi di j badan jalan Zona Aman Sekolah (Zoss) depan kampus Itenas Bandung,Sabtu siang (20/2/2021).

Inpormasi yang berhasil dihimpun menyebutkan Aldo (22 th) pengendara Suzuki Ignis dengan Nopol. D 1634 SAN dari arah Cimahi dan berbelok tepat di depan kampus Itenas. Tanpa di sangka dari arah berlawanan muncul kendaraan roda dua jenis Honda CBR dengan No.Pol. D 4459 ABZ dengan kecepatan cukup tinggi dan tabrakan pun tidak terhindarkan.

Fino (22 th) pengendara sepeda motor mengatakan bahwa kecepatan tidak lebih dari 50km/jam. Dia menganggap bahwa mobil dari arah berlawanan akan memberikan jalan tetapi perkiraan nya salah dan tabrakan pun terjadi.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Sampai berita ini diturunkan belum ada kesepakatan untuk berdamai kedua belah pihak. Petugas Kepolisian pun belum terlihat di TKP.(Aks) Editor:Nas

 323 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X