Bulog Salurkan Sembako Untuk Warga RW 01 Cipedak Jagakarsa Terdampak Corona

Jakarta, transnews.co.id- Pemerintah melalui PT.Bulog salurkan 379 paket sembako untuk bantuan warga terdampak Corona di RW 01 Kelurahan Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan,Senin (11/05/2020).

Bantuan sembako tersebut nantinya akan kita sebar bersaama dengan pengurus RW dan RT dari masing-masing lingkungan untuk di salurkan kepada warga yang terdata sebagai penerima. Ungkap Pengurus RW Agus.

Paket bantuan langsung di kirim dari Bulog ke Sekretariat RW 01 Jl. H. Raisan Cipedak, Jagakarsa Jak Sel dan di saksikan langsung oleh Lurah Saidih SP Beserta Staff, Ketua RW 01, Para Ketua RT, Babinsa, Babinkamtibmas, Pol PP Serta FKDM.

Pada saat yang sama Saidih SP menyampaikan, bantuan ini akan kita berikan sesuai dengan data penerima dan jangan sampai salah sasaran,”pungkasnya. (TJP)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com