Bumdes Neglasari Cidaun Cianjur Terbentuk

Suasana pembentukan Bumdes di Desa Neglasari (photo:Mal)
Cidaun, TransNews.co.id-Pemdes Neglasari kecamatan Cidaun Cianjur Jawa Barat resmi membentuk Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Senin (21/12/2020).

Ketua BPD Tatan Rustiana mengatakan dengan terbentuknya BUMDES di desa kami, mudah mudahan lebih maju lagi di segala sektor baik itu meningkatkan prekonomian masyarakat, juga pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) di desanya,”ujar Tatan.

Sementara Kades Neglasari Suparman yang didampingi MUI Neglasari H.Marwan menjelaskan adanya BUMDES di desa kami di sambut baik oleh masyarakat.

“Mudah mudahan ini semua menjadi pendongkrak kemajuan di desa kami,”kata Kades.

Kades juga menghimbau masyarakatnya di tengah tengah covid 19 di cianjur sedang mewabah agar masyarakat supaya mentaati protokol kesehatan.

Sementara Ketua BUMDES terpilih Iyad dalam Visi dan Misinya ingin segera desanya maju ekonominya, peradabannya, infrastrukturnya dan Sumber daya manusianya,”papar Iyad.(Mal) Editor:Nas

 746 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X