Bupati Aceh Tengah Buka TOT Paskibraka

TN.ACEH l — Bupati Aceh Tengah yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Aceh Tengah Drs. H. Mursyid, M. Si membuka secara resmi Training Of Trainer (TOT) dan seleksi pelatih Paskibraka yang dilaksanakan oleh Dinas Pemuda dan Olah Raga setempat Senin 30 s/d 31 Mei 2022 di hotel Linge Land Aceh Tengah.

Dalam sambutannya Bupati Aceh tengah mengingatkan TOT dan seleksi pelatih tahun 2022 ini merupakan momentum yang sangat tepat dalam rangka membentuk dan menentukan langkah strategis untuk membangun paskibraka kabupaten Aceh tengah.

Bupati berharap tentunya dengan terlaksananya TOT dan seleksi tim pelatih Paskibraka kabupaten Aceh tengah ini dapat menambah semangat baru yang disertai integritas dan komitment yang tinggi untuk dapat mengakomodir paskibraka menjadi lebih baik.

Plt. Kepala dinas pemuda dan olah raga Aceh Tengah Zulfan Diara Gayo juga menambahkan bahwa ada beberapa materi Training diantaranya materi Peraturan Baris-berbaris, Pelaksana Upacara, Tehnik Penaikan Bendera, Wawasan Kebangsaan dan lain sebagainya.

Ketua Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Aceh Tengah Jasa Purnama menjelaskan ada 24 peserta yang teregistrasi menjadi peserta yang meliputi dari berbagai angkatan Purna Paskibraka, Alhamdulillah TOT 2022 ini adalah yang pertama dilaksanakan dan akan kita laksanakan di tahun-tahun yang akan datang.

Adapun Pemateri yang mengisi TOT diantaranya Muchlis Gayo, SH, M
Si, dr. Jawahir Syahputra (Perwakilan PPI Aceh), Abdul Wahab (PPI Aceh) Jasa Purnama SH, (Ketua PPI Aceh Tengah), Husnul Qadar Cibro, S.Pdi (MPO PPI Aceh Tengah), Fadly Syahputra,SH (Alumni TOT Provinsi Aceh 2021).*** (Dung)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com