Bupati Bandung: Timses Pemenang Agar Dapat Meredam Euforia Berlebihan

Kab Bandung, TransNews.co.id-Helatan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di 270 daerah, dengan rincian 9 provinsi,224 kabupaten dan 37 kota di Indonesia, secara serentak sudah terlaksana dengan baik,hari ini Rabu 9 Desember 2020.

Bupati Bandung Dadang Naser mengucapkan terima kasih kepada warga, yang telah menggunakan hak pilihnya untuk menentukan pemimpin dalam lima tahun ke depan.

“Siapapun nanti calon yang akan menjadi pemenangnya,saya berpesan kepada seluruh tim sukses terutama yang melakukan quick count (hitung cepat), agar dapat meredam euforia berlebihan,”ujar Bupati usai memberikan hak suaranya kepada wartawan tadi pagi.

Bupati Dadang menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat, untuk tetap toleransi dengan perbedaan. Kontestasi jangan sampai menghilangkan silaturahmi,”ujar Bupati.

Sebagaimana di ketahui Kabupaten Bandung mendapat atensi khusus dari Pak Gubernur, terkait pelaksanaan pencoblosan sekaligus penerapan protokol kesehatannya di sejumlah TPS.

Kabupaten Bandung dipandang sebagai barometer keberhasilan pilkada di Jabar,karena jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Kabupaten Bandung paling banyak, juga dengan TPS nya. Namun demikian sepanjang pemantauan Bupati Dadang Naser, pilkada di Kabupaten Bandung berjalan sukses tanpa ekses.(*)
Editor:Nas

Info yang masuk sementara Pilkada Jabar berdasarkan penghitungan quick count :
1. Kab. Bandung : Dadang – Syahrul
2. Kab. Cianjur : Herman – Mulyana
3. Kab. Sukabumi : Marwan – Iyos
4. Pangandaran : Jeje – Ujang
5. Depok : Idris – Imam
6. Karawang : Cellica – Aep
7. Kab. Tasik : Iwan – Iip
8. Indramayu : Daniel – Taufik

 357 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X