Bupati Blora Resmikan Pasar UMKM Tangguh Cepu

Blora, Transnews.co.id – Bupati Blora H. Arief Rohman, bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Blora Hj. Ainia Shalichah, menghadiri pembukaan sekaligus peresmian Pasar UMKM Tangguh yang digagas Pemerintah Kelurahan Cepu, Kecamatan Cepu di komplek Pujasera MC Edupark Nglajo, Minggu (23/1/2022).

Pembukaan serta peresmian Pasar UMKM Tangguh Cepu dilakukan oleh Bupati Arief dengan melepaskan balon udara, kemudian menuliskan testimoni di sebuah papan putih, hingga melepaskan burung perkutut secara bersama-sama.

BACA JUGA :  Blora Raih 10 Besar Nominasi Penghargaan Pembangunan Daerah Tingkat Jateng

Pada kesempatan itu, Bupati Arief usai pembukaan langsung berkeliling stan UMKM beserta Ketua Tim Penggerak PKK untuk berbelanja dengan menggunakan aplikasi pembayaran non tunai QRIS Bank BRI.

Sejumlah produk UMKM mulai makanan, kerajinan tangan, produk bantal, hingga burung perkutut dibeli oleh Bupati.

Masyarakat umum juga tampak antusias berbelanja beragam produk UMKM yang dijual di lokasi ini.

Selama berbelanja, semuanya diwajibkan memakai masker dan disediakan tempat cuci tangan untuk mencegah penularan Covid-19.

BACA JUGA :  Emperan SMAN 5 Jadi Wadah Event 'Melah Sarapan Khas Bengkulu'

Tak perlu waktu lama, Pasar UMKM Tangguh yang dibuka mulai 07.00 WIB langsung diserbu pembeli. Banyak masyarakat yang datang untuk mencari sarapan dan lainnya usai olahraga pagi.

Bismillahirrahmanirrahim, Hari Minggu ini kita resmikan Pasar UMKM Tangguh Kelurahan Cepu di komplek MC Edupark Nglajo.

“Kita berharap kegiatan ini bisa menjadi wujud kebangkitan ekonomi masyarakat pasca pandemi. Semoga bisa terus dilaksanakan secara rutin dan eksis seminggu sekali. Idenya bagus, keren Pak Lurah dan jajarannya,” kata Bupati Arief.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait