DAERAH  

Bupati Jember Hadiri Peresmian Grand Opening Depo Bangunan

Jember, Transnews.co.id – Bupati Jember H. Hendy Siswanto,hadiri peresmian Grand Opening supermarket bahan bangunan Milik PT Caturkarda di Jalan Hayam Wuruk Kecamatan Kaliwates, Senin (22/11/2021).

Hari ini telah dibuka Gerai Opening Depo Bangunan, hanya di depo pelopor supermarket yang melayani semua bahan bangunan, lengkap, murah dan nyaman.

Bupati Jember H Hendy Siswanto dalam sambutanya menyampaikan, “Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember akan memberikan kemudahan kepada setiap investor yang ingin berinvestasi di Kabupaten Jember,” ungkapnya.

baca juga :   Desa Puger Wetan Bagikan BLT-DD Bulan November Kepada 100 KPM

Hendy menambahkan, Kami Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember akan memberikan kemudahan kepada Investor dalam ikut serta dalam pembangunan apapun yang ada di Jember, Kami mengaku senang dengan di bukanya Gerai Depo Bangunan, yang ada di kabupaten Jember.

“Karena ini juga bisa membantu dan mendorong perkembangan para.UMKM kususnya yang ada di.jember ini lebi semangat lagi,” paparnya.

baca juga :   Bhabinkamtibmas Desa Mojosari Bantu Warga dalam Pelaksanaan Vaksinasi

Kabiyanto Kettin, selaku direktur utama Depo Bangunan, menjelaskan kepada awak media “Kabupaten Jember adalah tempat yang setrategis,untuk tempat pemasaran (Depo Bangunan) kerena kami lihat warga jember sangat produktif,” paparnya.

Kettin menambahkan, Apalagi Jember sebagai kota tembakau dan kopi ini merupakan center poin untuk pasar yang sangat bagus. “Depo Bangunan merupakan supermarket yang menyediakan bahan bangunan pertama yang adadi Indonesia,” ungkapnya.(lrfak)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com