Bupati Karawang: Peran Guru RA Penting Tingkatkan SDM Bidang Agama

Karawang, TransNews.co.id-Pengurus Pimpinan Daerah Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kabupaten Karawang dilantik.

Pelantikan pengurus IGRA berlangsung di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karawang, Rabu (6/1/2021) dihadiri Bupati Ka‎rawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana.

Kepala Kantor Kemenag Karawang, H. Dadang Ramdani,M.Si mengapresiasi kehadiran Bupati Karawang yang berkomitmen mendukung para guru Raudhatul Athfal di Karawang.

“Kehadiran Bupati diyakini demi mewujudkan cita-cita mengembangkan potensi anak-anak yang mengedepankan nilai-nilai agama di Karawang,”ungkapnya.

Sementara ‎Bupati Cellica menyampaikan, peran guru RA sangat penting untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) masa depan, khususnya dalam bidang agama.

“Selamat kepada para pengurus PD IGRA Karawang yang dilantik.Kepengurusan IGRA saat ini diharapkan bisa meningkatkan kreativitas generasi anak-anak RA,”ujar Bupati.

Pembangunan suatu daerah,sambung Bupati karena adanya peran masyarakat yang memiliki akhlak yang baik.

“Saya memiliki keinginan agar Karawang ini dikenal sebagai daerah yang agamis,”katanya. (WY) Editor:Nas

 182 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X