Bupati Subang Minta Camat 70 Persen Anggaran Digunakan Untuk Insprastruktur

Subang, TransNews.co.id-Bupati Subang, H.Ruhimat menginstruksikan ke seluruh Camat bahwa alokasi PIK yang diterima agar 70% digunakan untuk pembangunan insfrastruktur di Kecamatannya masing-masing.

“Kepada para Camat, saya minta 70% anggaran digunakan untuk pembangunan insfrastruktur” kata Bupati saat menghadiri rapat Musrenbang Kecamatan tahun 2022 di Aula Rapat BP4D, Kamis (04/01/2021)

Musrenbang tersebut membahas tentang penyampaian besaran alokasi dan penggunaan pagu indikatif kewilayahan Kecamatan tahun 2022.

Bupati juga menginstruksikan kepada kepala BP4D bahwa besaran alokasi pagu indikatif kewilayahan tahun 2022 untuk tiap kecamatan tidak lagi sama rata melainkan diberikan secara proporsional.

“Berikan secar Proporsional, tentunya sesuai indikator-indikator,”pinta Bupati.

Sementara dalam penjelasannya Kepala BP4D Hari Rubiyanto mengatakan bahwa alokasi dan penggunaan pagu indikatif kewilayahan tahun 2022 sesuai dengan indikator-indikator berdasarkan data-data dari dinas terkait dan prioritas utama digunakan untuk pembangunan insfrastruktur terutama pembangunan jalan.

Camat Cibogo Sri Novia yang hadir sebagai peserta Musrenbang mengharapkan melalui rapat Musrenbang pagu anggaran yang telah dialokasikan untuk Kecamatan Cibogo dapat mendukung pembangunan insfrastruktur dan ekonomi diwilayahnya secara optimal.

“Mudah-mudahan pagu ini dapat kami maksimalkan dan optimalkan untuk pembangunan insfrastruktur dan ekonomi,”harapnya. (Ful) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com