Bupati Subang Tunjuk Asep Nuroni Plh Sekda

Subang, transnews.co.id-Bupati Subang H.Ruhimat menunjuk Drs. Asep Nuroni sebagai Plh. Sekda Subang untuk mengisi kekosongan jabatan menggantikan H. Aminudin.

Penunjukan Asep menjadi Plh Sekda terungkap saat Bupati melakukan Briefing Staff secara daring, di Ruang Segitiga Pendopo Kabupaten Subang, Senin (18/01/2021).

Briefing dihadiri kepala Perangkat Daerah dan Camat se-Kabupaten Subang membahas tentang perkembangan yang terjadi di Kabupaten Subang sekaligus laporan kinerja setiap kepala PD yang terkait dengan dinasnya masing-masing.

Bupati mengaku prihati atas perkara H. Aminudin, Sekda subang yang saat ini sedang melaksanakan proses hukum yang menjadi kewenangan kejaksanaan Negeri Subang

“Prihatin mendalam pada pa Sekda Subang, doa restu dukungan moral, semoga diberi kesehatan dan ketabahan” ungkap Bupati.

Selanjutnya Plh Sekda melaksanakan tugas Sekda, mempunyai tugas bersama mensukseskan sesuai misi visi jawara subang” tandas Bupati. (Ful) Editor:Nas

 4,125 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X