Bupati Tangerang Pantau Titik Banjir Perumnas 3 Kelapa Dua

Tanggerang,transnews.co.id-Bupati Zaki Iskandar memantau lokasi banjir di beberapa titik lokasi banjir, yaitu Perumnas 3 Kelapa Dua, Kampung Cibogo Kulon Curug kulon, dan Kelurahan Bencongan,Sabtu pagi (20/2/2021).

Turut pula Camat Kelapa Dua dalam kegiatan ini. Selain itu Bupati Tangerang bersama Forkopimda juga meninjau lokasi banjir di wilayah Kecamatan Pasar Kemis.

“Saat ini dari BPBD Kab. sudah turun ke lokasi banjir dan mengevakuasi warga yang menjadi korban banjir, bantuan sudah kita siapkan buat warga yg membutuhkan”, terang Zaki.

Sementara itu di tempat terpisah Sekda Kab. Tangerang Moch. Maesyal Rasyid memantau lokasi banjir di wilayah Curug, tepatnya di Perumahan Binong. Didampingi oleh Camat Curug.

Sekda mengatakan, telah berupaya menanggulangi banjir di Perumahan Binong dengan menormalisasi saluran air.

“Tahun 2020 saluran air di Binong sudah dinormalisasi oleh Pemda dan telah dibangun juga tanggul penahan airnya, namun tidak mampu menahan karena debit air dan curah hujan tinggi ditambah kita sedang memasuki cuaca ekstrim pd minggu ini berdasarkan Informasi BMKG,” tuturnya.

“Semoga musibah banjir kali ini segera surut dan masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala,”tutup Sekda.(Sol) Editor:Nas

 293 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X