Calon Kades Wangunjaya BBL Garut Inisiasi Gotroy Perbaiki Jaling

Garut, TransNews.co.id-Puluhan warga desa Wangunjaya Bungbulang Garut Jawa Barat melakukan Gotong Royong (Gotroy)
memperbaiki jalan lingkungan yang berlokasi Di dusun dua Kp Cibadak RT1/RW 6,Jumat (23/4/2021).

Menurut warga kegiatan Gotroy Jalan Lingkungan diinisiasi Oleh Calon Kades Wangunjaya Asep Azhar,yang didanai dari hasil swadaya dan donatur dari warga serta simpatisan.

Seorang warga,Rina yang akrab disapa Inul mengatakan, kegiatan semacam ini harus terus dilakukan dan didukung oleh semua unsur masyarakat.

Inul mengungkapkan,kebetulan saat ini memasuki masa pencarian suara dalam pilkades yang akan dihelat pada Juni mendatang.

“Jadi wajar moment ini dimanpaatkan oleh calon kades untuk meraih simpati warga.Ayo kita dukung dan coblos calon kades yang perhatian kepada warga,”ajak Inul.

Calon Kades Wangunjaya Asep Azhar ditemui di kediamannya usai kegiatan Gotroy menjelaskan, perbaikan jaling diwilayah Dusun dua Kp Cibadak memang menjadi target,karena sejak lama warga menginginkan adanya akses jalan.

Asep menambahkan, Panjang jalan yang diperbaiki 100 meter lebar 1 meter. Dananya hasil dari swadaya warga dan simpatisan.

“Alhamdulillah kegiatan gotroy sudah berlangsung hampir sepekan.dan ini memang sesuai Visi dan Misi saya bergotong royong menuju desa mandiri,”kata Asep.

Hal senada diungkapkan warga lainnya Iwan. Menurutnya warga sekarang sudah ngerti mana yang nyata membangun kepentingan masyarakat dan mana yang tidak.

“Kita mendukung upaya Calon Kades meraih simpati warga dalam gotroy jaling makanya jangan salah pilih. Coblos Asep Azhar calon pimpinan masa depan Desa Wangunjaya,”pungkasnya.(Nas)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com